Sesungguhnya dalam habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala penyakit kecuali kematian(HR. Bukhari&Muslim)......Makanlah kalian buah zaitun dan gunakan minyak zaitun untuk mengoles dan minyak rambut, sesungguhnya zaitun itu dari pohon yang diberkahi (Attirmizdi & Ibnu Maja).KAMI MEMBUKA PELUANG BAGI ANDA MENJADI AGEN/RESELLER PRODUK-PRODUK HERBAL DARI UD. NABIL. CARANYA SANGATLAH MUDAH. SILAHKAN HUBUNGI UD. NABIL SECEPATNYA. JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN.

BioJANNA & Keseimbangan Dalam Tubuh

BIOJANNA & KESEIMBANGAN DALAM TUBUH. Di dalam rongga perut, dari lambung, usus, sampai rectum, berlangsung proses pencernaan, penyerapan nutrisi, hingga pembuangan sisa pencernaan. Mesin pencernaan tidak pernah mengalami kebingungan memproses apapun yang masuk ke perut, entah itu benda padat atau cair, lunak, liat, atau keras, pedas, masam, atau manis, dan lain sebagainya.


Selanjutnya hasil proses pencernaan tersebut diedarkan ke seluruh tubuh, dan terjadi proses penyerapan oleh sel-sel tubuh. Sedangkan sisa-sisa hasil pencernaan dibuang dalam bentuk cair, padat, atau gas.

Peran Enzim dan Bakteri
Biojanna dan keseimbangan dalam tubuh
Bakteri
Siapakah yang melakukan proses dalam tubuh yang sedemikian rumit tersebut? Tentu saja semua ini dilakukan oleh enzim dan bakteri.
Ada sangat banyak bakteri dalam tubuh manusia, jumlahnya diperkirakan seratus triliun. Semua memiliki peran masing-masing. Fitrah awalnya, komposisi bakteri dalam tubuh tersebut adalah seimbang, selaras, serasi. Hidup berdampingan secara damai menjalankan perannya masing-masing tanpa terjadi perebutan peran. Dalam kondisi seperti ini, manusia disebut sehat.

Yang terjadi kemudian adalah manusia mengkonsumsi berbagai jenis makanan dan minuman, yang sangat mudah merusak keseimbangan yang sudah tercipta tersebut. Makanan pokok khususnya beras dihasilkan dengan menggunakan pupuk dan obat-obatan kimia. Termasuk menggunakann racun pembasmi hama (insectisida). Demikian pula yang terjadi pada buah dan sayuran. Ternak penghasil daging dan telur dipacu pertumbuhannya dengan penggunaan pakan ternak yang mengandung bahan kimia.

Di samping adanya lemak jahat dan kolesterol jahat, digunakan pula bahan-bahan sintetis seperti penyedap rasa buatan, pewarna, pengawet, pemanis dan aneka aroma yang terbuat dari bahan-bahan sintetis. Masih ada faktor polusi udara dan air, kuman penyakit, virus dan bakteri patogen, termasuk antibiotik dan obat-obatan sintetis.

Pada akhirnya suasana damai, selaras, dan serasi dalam tubuh manusia menjadi kacau dan rusak. Tidak lagi ada suasana damai, selaras, dan serasi dalam tubuh. Sebaliknya yang terjadi, bakteri dalam tubuh saling menyerang, berebut peran dan saling membunuh. Hal inilah yang mengakibatkan PENYAKIT. Sebagai contoh adalah diare, itu adalah akibat buruknya situasi dalam perut. Juga maag, sembelit, konstipasi, dan typus adalah akibat nyata kacaunya kondisi system pencernaan dalam tubuh.

Apakah Cuma Itu?
Jawabnya tidak. Kekacauan itu mengakibatkan banyaknya tumpukan zat-zat berbahaya dan beracun dalam tubuh, termasuk kuman penyebab penyakit. Tidak hanya di perut, karena hasil pencernaan diedarkan oleh darah ke sekujur sel tubuh, termasuk pada saluran darah juga terancam endapan kerak. Selanjutnya fungsi berbagai organ tubuh akan terganggu.
Proses tersebut tidak selalu berakibat langsung, namun berjalan terus setiap saat. Ada antrian penyakit dalam tubuh, yang suatu saat akan muncul. Tidak hanya satu macam penyakit, tapi bermacam-macam penyakit akan muncul secara bersamaan. Itulah kenyataan yang sering kita saksikan, orang menderita SAKIT KOMPLIKASI.

Untuk kembali sehat, komposisi bakteri dalam tubuh harus dikembalikan ke posisi fitrah awal, yaitu seimbang, selaras, dan serasi. UNTUK ITULAH BIOJANNA DIPERLUKAN.

Baca juga artikel terkait...!!!



Widget by [ Tips Blogger ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar