Sesungguhnya dalam habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala penyakit kecuali kematian(HR. Bukhari&Muslim)......Makanlah kalian buah zaitun dan gunakan minyak zaitun untuk mengoles dan minyak rambut, sesungguhnya zaitun itu dari pohon yang diberkahi (Attirmizdi & Ibnu Maja).KAMI MEMBUKA PELUANG BAGI ANDA MENJADI AGEN/RESELLER PRODUK-PRODUK HERBAL DARI UD. NABIL. CARANYA SANGATLAH MUDAH. SILAHKAN HUBUNGI UD. NABIL SECEPATNYA. JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN.

Detoksifikasi BioJANNA

BioJanna Untuk Detoksifikasi
BioJanna for Detoksifikasi
Detoksifikasi BioJANNA. Satu mekanisme kerja Biojanna adalah melalui detoksifikasi atau meningkatkan kemampuan tubuh melakukan detoksifikasi. Proses ini penting karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami. Kali ini kami akan menyajikan artikel tentang apa sebenarnya detoksifikasi itu.
Pengertian detoksifikasi adalah suatu proses pembuangan atau pengeluaran racun dari dalam tubuh. Dalam hal ini racun yang dimaksud juga termasuk: 
  • Zat-zat yang tergolong racun bagi tubuh kita, seperti obat-obatan kimia, logam berat dari pencemaran udara maupun dari air minum, pestisida dari sayuran yang kita konsumsi
  • Sisa-sisa makanan yang kita konsumsi yang tidak dapat dicerna oleh tubuh
  • Zat-zat tambahan pada makanan, seperti pengawet, pewarna, dll
  • Emosi atau kondisi stress juga merupakan racun bagi sel-sel tubuh kita.
  • Sel-sel bakteri yang sudah tua, sudah rusak pun menjadi kotoran yang harus dibuang.
  • Bahkan hasil metabolisme tubuh pun juga menghasilkan zat racun bagi tubuh 
Terhambat atau terganggunya proses detoksifikasi zat-zat racun tersebut, dapat menyebabkan berbagai gangguan atau penyakit pada tubuh kita, seperti penyakit-penyakit degeratif, seperti: jantung, tekanan darah tinggi, stroke, kolesterol, lumpuh, kanker, epilepsy, cerebral palsy, diabetes, down syndrome, sindrom pra menstruasi, Parkinson, dan masih banyak lagi.
Juga menyebabkan penyakit-penyakit yang berhubungan dengan sistem imunitas, seperti penyakit-penyakit infeksi, seperti: candidiasis, radang telinga, infeksi mulut, infeksi kulit, sariawan, sakit gigi, semua jenis luka pada kulit, herpes, penyakit-penyakit alergi, seperti: dermatitis atopik, colitis ulseratif, flu, eksim, penyakit immunodefisiensi yang lain, seperti: tiroid/amandel, polip, lupus, AIDS, dll.
Untuk itu proses atau mekanisme detoksifikasi sangat penting guna mencegah atau bahkan mengobati berbagai penyakit atau keluhan kita. Namun ternyata TIDAK semua orang, dalam tubuhnya mampu melakukan detoksifikasi atau mampu melakukan detoksifikasi secara maksimal, oleh karena itu, disini letak pentingnya mengkonsumsi sediaan yang membantu atau meningkatkan proses detoksifikasi, BIOJANNA akan membantu Anda.
Banyak gejala yang timbul sebagai respon dari reaksi detoksifikasi, yang gejala tersebut berbeda beda tiap individu, hal ini dikarenakan metabolisme setiap individu juga berbeda, kondisi tubuh setiap individu pun berbeda, konsentrasi racun dalam tubuh setiap individu juga berbeda.
Tanda-tanda detoksifikasi, yang umumnya juga tanda detoksifikasi oleh BIOJANNA
  • Buang air besar seperti diare, saat ini tubuh sedang mengeluarkan racun melalui BAB, seperti racun-racun yang banyak terdapat pada saluran pencernaan, seperti lambung dan usus bahkan dubur. Bahkan dalam kasus tertentu, berak disertai dengan keluarnya darah kotor
  • Air seni keluar lebih banyak/sering, umumnya berwarna lebih pekat atau bahkan berbau
  • Keringat, tubuh pun akan mengeluarkan racun melalui keringat, umumnya keringat akan lebih banyak dan bisa jadi berbau
  • Keluar darah kotor seperti flek, terjadi pada wanita pada kasus tertentu
  • Batuk dengan riak atau lendir dan bersin atau keluar lendir dari hidung
  • Sakit kepala umumnya terjadi pada pecandu obat, kopi, teh dan rokok
  • Nyeri pada otot dan persendian
  • Merasa gelisah, tidak mood atau uring-uringan, terjadi karena menurunnya kadar gula darah selama proses detoksifikasi
  • Letih, lesu, kedinginan atau bahkan demam ringan, terjadi karena energi yang sebelumnya digunakan untuk menghangatkan tubuh atau untuk stamina tubuh, digunakan banyak untuk kepentingan proses detoksifikasi 
Namun demikian ada beberapa hal yang dapat kita lakukan guna mengurangi akibat gejala dari detoksifikasi tersebut dan dapat pula mempercepat proses detoksifikasi itu sendiri. Hal-hal yang dapat kita lakukan antara lain banyak beristirahat dan banyak minum air putih serta bersabar. Beristirahat serta mengurangi aktivitas berat, termasuk berpikir keras akan membantu meminimalkan penggunakan energi selain untuk detoksifikasi. Banyak minum air putih akan membantu tubuh membersihkan kotoran-kotoran dan hasil uraian detoksifikasi agar lebih mudah dan cepat dibuang. Bersabar akan memberikan respon positif pada pekerjaan sel-sel tubuh untuk melakukan detoksifikasi, sebaliknya kondisi seperti stress justru akan menyebabkan melemahnya kerja sel-sel bahkan secara tidak langsung dapat membunuh bakteri. Hindari menggunakan obat kimia untuk mengurangi gejala detoksifikasi tersebut, karena obat kimia justru hanya akan menghambat proses pengeluaran racun atau detoksifikasi tersebut.
Manfaat detoksifikasi juga luar biasa, setelah zat-zat racun dikeluarkan dari tubuh kita tentu tubuh menjadi sehat, seolah-olah kita telah mencuci bersih tubuh bagian dalam kita, mencegah timbulnya berbagai penyakit, meningkatkan kesuburan, memberikan suasana baru bagi organ tubuh atau menyegarkannya kembali dan masih banyak lagi (Sumber:biojanna.com).

Baca juga artikel terkait...!!!



Widget by [ Tips Blogger ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar