Sesungguhnya dalam habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala penyakit kecuali kematian(HR. Bukhari&Muslim)......Makanlah kalian buah zaitun dan gunakan minyak zaitun untuk mengoles dan minyak rambut, sesungguhnya zaitun itu dari pohon yang diberkahi (Attirmizdi & Ibnu Maja).KAMI MEMBUKA PELUANG BAGI ANDA MENJADI AGEN/RESELLER PRODUK-PRODUK HERBAL DARI UD. NABIL. CARANYA SANGATLAH MUDAH. SILAHKAN HUBUNGI UD. NABIL SECEPATNYA. JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN.

Propolis Melia Nature Indonesia


Propolis Melia Nature Indonesia
Propolis Melia Nature Indonesia
Propolis Melia adalah sebuah produk Nature Indonesia yang Multi-Guna. Secara tradisional, Propolis digunakan sebagai antibiotik serta stimulan sistem kekebalan tubuh, sehingga mencegah dan mengobati flu dan pilek sekaligus sangat populer dalam pengobatan infeksi tenggorokan. Propolis dari sarang lebah sejak lama telah dikenal meningkatkan resistensi terhadap infeksi dan penyakit serta secara luas diakui sebagai suplemen pencegahan.

Propolis memiliki sifat antibiotik alami dan anti-jamur, mungkin karena kandungan alaminya yang banyak mengandung flavonoid asam organik, vitamin dan mineral. Propolis memiliki kandungan yang tinggi akan bioflavonoid, sehingga merangsang sel darah putih untuk memproduksi interferon, yang sangat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Propolis juga membatasi pertumbuhan protozoa, sehingga efektif untuk beberapa parasit usus.

Di samping itu, Propolis juga mengandung sifat antimikroba yang kuat serta memiliki sifat penghilang rasa sakit dan antioksidan yang sangat membantu dalam berbagai macam kondisi kesehatan. Menurut Prof. Dr. Mustofa, M.Kes. Apt., periset di Bagian Farmakologi dan Toksikologi Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada, sifat antioksidan pada propolis lantaran mengandung senyawa flavonoid dan polifenol. Senyawa aktif itu melindungi tubuh dari gempuran zat-zat radikal bebas penyebab kerusakan sel. Dengan demikian ginjal akan terlindung dari kerusakan parah sehingga proses regenerasi sel pun akan lebih mudah terlaksana. Di samping itu, karena memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, maka Propolis sangat efektif untuk mencegah serta mengobati KANKER dan TUMOR.

PENDAPAT PARA PAKAR TENTANG PROPOLIS
Berikut adalah pendapat para ahli tentang propolis :
 1. Prof. Hembing Wijaya kusuma: propolis sangat baik untuk kesehatan kulit dan berkhasiat luar biasa.
2. John Diamond MD: Dari semua makanan tambahan yang saya selidiki dan uji, propolis sangat bermanfaat pada thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang menjalankan sistem imun tubuh di mana kelenjar tersebut berada pada pangkal leher dan mengandung lympocytes yang memberikan kekebalan terhadap kuman dan penyakit.
3. Roy Kupinsel, MD. dari Maitland, Florida: propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping. 
4. Profesor Arnold Becket: propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
5. Russia Research Team (Tim Riset Rusia): Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
 6.Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital China): propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
7. Dr. K. Lund Aagaard “ Propolis, Substansi Alami, Cara untuk sehat”. Bioflavanoid yang terkandung didalam propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan polusi, bahan pengawet dan bahan kimia lain yang masuk ke dalam tubuh. Kemampuan kerja bioflavanoid ini setara dengan kemampuan 500 buah jeruk.
8. Phillip Carder, Department of Biochemistry, Oxford University: Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri.
9. Dr. Franz K.Feiks, Di Klosternerberg Hospital, Austria: Saya telah memberikan propolis untuk pengobatan 198 orang yang berpenyakit borok, mereka sehat dalam tempo tiga hari.
10.Sister Carole: Saya telah memberikan propolis untuk pasien yang menderita Alzheimer dan hasilnya sangat luar biasa.
11.I. Osmanagic, D. Beljenki, N. Mavric dari Institute of Radiology Sarajevo: Pasien yang terkena radiasi diberikan propolis dan hasilnya sembuh.
12.Majalah anti biotik VP Kivalkina: propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.
13.Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991: dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Propolis Telah Digunakan Sejak Lama Untuk Memerangi:
-Berbagai Tumor dan kanker
-Kista
-Ginjal
-Infeksi usus dan lambung
-Sariawan dan Amandel
-Radang Tenggorokan
-Infeksi Saluran Kemih
-Diabetes
-Bakteri
-Jamur
-Parasit
-TBC
-Malaria
-Pilek
-Tukak Lambung
-Ulseratif Kolitis,
-Dll.

BEBERAPA PENELITIAN MENGENAI PROPOLIS
1. Pada tahun 1958, pada kongres perlebahan Internasional, Feuereisl dan kawan-kawan dari Rusia melaporkan efektifitas propolis terhadap kuman tuberkolosis. Pada permulaan abad ke-20 tuberkolosis memang menjadi salah satu masalah utama di Negara tersebut.
2. Pada tahun 1960, peneliti dari Perancis mendemontrasikan efek bakteriostatik propolis terhadap Bacillus subtillis, Proteus vulgaris, dan Bacillus alvei. Empat tahun kemudian Flavonoid berbentuk Galangin dan Pinocembrin telah dibuktikan memiliki antibakterial yang terkuat. 
3.Tahun 1973, dilakukan uji efektivitas antibiotik propolis melawan Stafilokokus dan E. Coli, hasilnya cukup menakjubkan, ternyata propolis dapat meningkatkan efek bakteriostatik sebanyak 10-100 kali lebih baik. Sebenarnya pembuktian tentang peran antibiotika propolis sudah dimulai di Rusia sebelum tahun 1973
4. Agaard, seorang dokter yang dihormati di Eropa telah menggunakan propolis pada 50.000 orang di seluruh Skandinavia, termasuk pasien-pasien pribadinya. Agaard menyimpulkan, propolis mempunyai efek antibiotika yang disertai efek meregulasi hormon dan menstimulasi daya tahan tubuh. Menurutnya, propolis dapat digunakan oleh orang sehat atau sakit serta untuk mencegah atau mengobati penyakit.
5. Pada tes kultur resistensi, dibuktikan bahwa ekstrak propolis secara signifikan mampu mencegah pertumbuhan bakteri Klebsiella penumoniae, E. Coli, Staphilococcus, Clostridium, Corynebacterium diptheriae dan Streptokokus. Penggunaan propolis sebagai salep antibiotik untuk sehari-hari dapat menghindari penggunaan antibiotik secara berlebihan.

KESAKSIAN PENGGUNA

Maag Akut dan Infeksi Saluran Kencing
Dahlia Kabalmay, SH (Ibu Rumah Tangga)
Jl. Veteran 9E/8 Gresik, HP: 081351755549

Sejak menduduki bangku SMA saya sudah menderta penyakit maag serta rasa sakit di saluran kencing. Dokter melarang saya makan makanan berlemak, karena kalau saya makan makanan berlemak, rasa sakit yang luar biasa saya rasakan. Namun setelah menikah, saya dikenalkan Propolis oleh suami saya, tapi saya masih ragu-ragu untuk mengonsumsinya. Namun karena suami saya mendesak terus akhirnya saya mengonsumsinya. Alhamdulillah SETELAH mengonsumsi habis Propolis Melia rasa sakit hilang, maag tidak pernah lagi kambuh. Sampai sekarang saya masih minum terus Propolis dan keadaan tubuh Alhamdulillah selalu dalam kondisi fit.

Sariawan dan Radang Tenggorokan
Prihadi (Karyawan)
Jl. Tanjung Harapan IV/12 Gresik, HP: 08123025134

Saya pengguna aktif antibiotik kimia karena hampir setiap bulan saya langganan sariawan dan radang tenggorokan yang mengakibatkan panas dingin. Saya konsumsi tiga tetes Propolis tiga kali sehari terus-menerus sampai sekarang. Dan hasilnya sariawan dan radang tenggorokan saya sembuh dan tidak kambuh lagi.

Tumor Kandungan
Sulani (Ibu Rumah Tangga)
Desa Njogo Slatru Sukodono – Sidoarjo, HP: 08885762747

Awalnya saya merasakan sakit yang berakibat tidak bisa buang air kecil selama empat hari. Perut seperti orang hamil, sakitnya bukan main. Saya bawa ke dokter, ternyata dianosa dokter hasilnya kena tumor kandungan serta. Dokter tidak memberikan obat sama sekali, katanya obatnya cuma operasi. Keluarga saya pada malam harinya datang membawakan 3 botol Propolis. Saya disuruh minum 7 tetes setiap 2 jam, alhamdulillah saya langsung merasa bisa istirahat dengan tenang. Setelah saya minum habis sampai 10 botol, kemudian saya check up lagi ke dokter, hasil diagnosa dokter mengatakan tumornya sudah menghilang. Fantastis sekali!!!


Mata Rabun, Alergi, Sendi Berbunyi, dan Masalah Wanita
Imah, Pembantu Rumah Tangga
Imah mengalami mata rabun sejak usia 10 tahun, dan tidak bisa melihat tulisan. Juga menderita alergi, persendiaan yang berbunyi, keputihan berlebih, serta menstruasi datang hanya 6 bulan sekali. Tiga minggu sejak mengonsumsi Propolis kesehatannya membaik, sekujur tubuh tidak lagi keluar nanah, sudah bisa membaca tulisan tanpa kacamata, persendian juga sudah tidak berbunyi lagi.


Panas dan Diare
Mayada Putri Lalia (Usia 22 Bulan)
Jl. Veteran 9E/8 Gresik, HP: 081351755549
Anak saya lahir prematur dan pada usia 6 bulan sudah 2 kali opname dengan keluhan yang sama: panas, diare serta muntah-muntah. Kemudian saya diperkenalkan dengan Propolis oleh seorang teman, lalu setelah saya kenal dengan Propolis, setiapkali anak saya panas serta diare, saya beri dia  Propolis dicampur dengan susu dan Alhamdulillah usianya sekarang sudah 22 bulan dan keadaanya selalu sehat. Propolis memang luar biasa. Terima kasih Melia Nature.

Kista (Kurang Lebih 7 Tahun)

Arhami Arsyad
Saya menderita kista kurang lebih 7 tahun lamanya dan selama itu selalu menggunakan berbagai macam obat kimia dari dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules baagaikani ditusuk-tusuk jarum. Lalu saya mencoba mengonsumsi propolis. Suatu malam sebelum pergi tidur saya mengonsumsi sebanyak 7 tetes Propolis. Pada pukul 2 pagi saya terbangun karena mengalami pendarahan, ternyata keluar semacam gumpalan jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter dan dokter tersebut mengatakan bahwa yang ada dalam rahim saya kini 90% adalah darah serta masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terima kasih Propolis. Kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.

Maag Kronis, Asam Urat, Kolesterol, dan Bisul
H. Sukardi & Istri
Karang Pilang RT 5 RW I Gg. Mawar I No.15, Surabaya, HP: 08123082797
Pada awal bulan Mei 2009 saya periksa/berobat rutin ke dokter karena saya muntah bercampur darah. Kemudian pada 12 Mei 2009, saya diendoskopi, saya dinyatakan menderita sakit maag kronis menahun. Selanjutnya pada awal bulan Juni 2009 saya diberi Propolis 1 botol oleh saudara saya, yang kemudian saya minum 2 kali sehari 5 tetes. Alhamdulillah atas ijin Allah saya bisa sembuh sampai sekarang.

Bahkan penyakit lain yang ada, yaitu asam urat, kolesterol, bahkan bisul saya bisa sembuh. Penyakit bisul yang ada di perut yang sudah ada 9 tahun lamanya saya derita, saya olesi dengan Propolis hanya dalam waktu kurang lebih 1 minggu bisa sembuh. Istri saya sakit maag sejak tahun 1980 sudah 2 kali diendoskopi ada luka di lambung yang meradang kronis. Kemudian ikut minum Propolis 2 kali sehari 5 tetes, hasilnya Alhamdulillah sudah sembuh.

Amandel
Yusuf Firmansyah
Desa Purorejo RT. 01 RW. 05, Kec. Tempursari Kab. Lumajang, HP: 081230522332
Anak saya sejak kecil menderita penyakit amandel sehingga menelan makanan terasa sakit dan jika kecapean badannya sering panas.

Setelah saya mengenal Propolis, saya beri anak saya 3×5 tetes sehari. Setelah habis 2 botol Alhamdulillah sekarang amandel anak saya sudah mengecil. Sekarang ketika makan sudah tidak pernah merasakan  sakit lagi. Terima kasih Melia Nature Indonesia.


Diabetes
Bapak Andrian
Jl. Mangga 3C/ No. 19 Makassar
Menderita diabetes sejak lama. Setelah mengomsumsi Propolis Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Terima kasih Propolis, Propolis memang ampuh...!!!

Diabetes
Nama: Nurwati (Palopo)
Usia: 45 Tahun
Menderita diabetes dan gangren. Konsumsi Melia Propolis mulai 25 Maret 2008. Alhamdulillah penyakit saya sekarang sudah sembuh dan bisa beraktifitas lagi seperti sediakala.

ATURAN PAKAI  PROPOLIS
1.  Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu).
- Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari.
- Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari.
2.  Penyembuhan luar: oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
3.  Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.

Dengan mengomsumsi PROPOLIS, Anda telah menghemat uang anda puluhan juta rupiah untuk konsultasi ke dokter spesialis, opname di rumah sakit, pembedahan, obat-obatan kimia, dan lain-lain serta menghemat waktu anda yang tak ternilai harganya.

Volume: 6 ml
Setiap ml berisi ekstrak Propolis murni setara 150 mg (bebas alkohol).
Tidak mengandung bahan tambahan berupa: gula, ragi, susu, gandum derivatif, turunan jagung, pati, gluten, pengawet, pewarna atau penyedap buatan.

Perizinan
POM TI 054 616 861
 
Produsen
Mother Nature Health Products Australia

Importir
PT. Melia Nature Indonesia

Harga Per Pack: Hanya Rp 255.000 (Isi 7 botol) Rp 550.000
                         Minimal Pembelian 3 Pack
Harga Per Botol: Hanya Rp 60.000  Rp 100.000

 PERSEDIAAN TERBATAS...!

HANYA UNTUK 20 PEMBELI PERTAMA

HARGA TERSEBUT BERLAKU  HANYA SAMPAI SENIN, 31 DESEMBER 2012 SETELAH ITU HARGA AKAN KEMBALI SEPERTI SEMULA

 

***KAMI MENJAMIN KEASLIAN PRODUK KAMI***

***SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI ***

 

 

 

 

Baca juga artikel terkait...!!!



Widget by [ Tips Blogger ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar