Sesungguhnya dalam habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala penyakit kecuali kematian(HR. Bukhari&Muslim)......Makanlah kalian buah zaitun dan gunakan minyak zaitun untuk mengoles dan minyak rambut, sesungguhnya zaitun itu dari pohon yang diberkahi (Attirmizdi & Ibnu Maja).KAMI MEMBUKA PELUANG BAGI ANDA MENJADI AGEN/RESELLER PRODUK-PRODUK HERBAL DARI UD. NABIL. CARANYA SANGATLAH MUDAH. SILAHKAN HUBUNGI UD. NABIL SECEPATNYA. JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN.

Terapi Suplemen-Pengganti Obat-Obatan Kimia


Terapi Suplemen-Pengganti Obat-Obatan Kimia
Terapi Suplemen. Holistik modern tidak mengandalkan obat-obatan kimia, tapi punya media penyembuh lain yang PRAKTIS yaitu SUPLEMEN. Jadi suplemen itu bisa dipakai untuk MENYEMBUHKAN, bukan sekedar sebagai makanan pelengkap atau sekedar menjaga tubuh supaya tetap sehat belaka.


Adalah tidak benar dengan adanya pandangan bahwa suplemen tidak bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit. Suplemen mampu bekerja seperti herbal dan pengobatan alami
lainnya, yaitu membantu proses penyembuhan yang dilakukan oleh tubuh, atau biasa disebut “body self-healing”. Inilah yang dinamakan dengan penyembuhan melalui terapi suplemen, karena suplemen membantu tubuh dalam menyembuhkan diri sendiri dengan cara menyediakan nutrisi atau komponen tertentu yang diperlukan tubuh selama dan untuk proses penyembuhan.

Antara Suplemen Natural dan Suplemen Sintetis
Anda perlu tahu bahwa suplemen itu ada dua jenis yaitu natural dan sintetis. Suplemen natural adalah hasil ekstraksi langsung dari sumber makanan yang mengandung unsur-unsur zat alami, seperti jaringan tubuh hewan, tumbuh-tumbuhan, madu, tanah liat, serta garam. Sedangkan yang sintetis umumnya merupakan rekayasa kimiawi dalam laboratorium.

Dalam praktek pengobatan, saya menyarankan anda untuk memilih suplemen natural karena suplemen jenis ini mudah diserap oleh tubuh serta tidak perlu banyak enzim mineral untuk mencernanya. Dalam banyak kasus, suplemen natural jauh lebih efektif serta menyembuhkan dibandingkan sintetis.


Bagaimana Suplemen Bisa Dipakai untuk Menyembuhkan
Karena suplemen adalah makanan pelengkap, ia membantu tubuh dalam menyediakan nutrisi atau komponen-komponen tertentu yang dibutuhkan tubuh dalam menyembuhkan dirinya sendiri. Contohnya, ketika seseorang menderita influenza, kandungan asam laurat dalam suplemen minyak kelapa murni diperlukan oleh tubuh sebagai komponen yang bisa dipakai sebagai antivirus alami. Selain itu, kandungan vitamin serta enzim pada minyak kelapa murni juga menjadi bahan dasar pembentukan sel-sel baru, pengganti sel-sel yang rusak akibat sakit.

Contoh lainnya adalah suplemen madu adalah makanan pelengkap yang juga dianjurkan oleh Sang Pencipta di semua Kitab Suci, untuk dipakai dalam menyembuhkanberbagai penyakit. Madu kaya akan hydrogen peroksida yang merupakan zat aktif pembunuh bakteri merugikan. Madu juga kaya akan vitamin C, asam organik, fenol, serta flavonoid, yang sangat baik sebagai antioksidan penangkal radikal bebas. Dalam proses penyembuhan luka, mengoleskan madu adalah tindakan yang tepat karena madu memiliki sifat higroskopis yang tinggi (dapat menyerap kelembaban dari udara). Ketika dioleskan pada luka, madu menarik kandungan air pada luka sehingga luka cepat kering serta mengurangi pertumbuhan bakteri.

Madu juga dapat mempercepat proses penyembuhan karena madu dapat mengurangi pembengkakan, memiliki aktivitas antibakteri, serta membantu melindungi luka. Penutup luka yang menggunakan madu lebih efisien karena khasiatnya bertahan lebih lama.

Di samping itu madu membantu menghambat pertumbuhan jamur serta bakteri yang menyebabkan infeksi pada luka serta infeksi setelah operasi.

Nah, dari kedua contoh di atas anda pasti sudah cukup paham akan cara kerja suplemen dalam membantu proses penyembuhan tubuh. Dan hebatnya adalah suplemen sangat aman dikonsumsi karena tidak memiliki efek samping seperti yang banyak dimiliki obat-obatan kimia.


Perbedaan Antara Efek Samping dengan Proses Penyembuhan
Dalam suatu pengobatan, kita perlu memahami perbedaan antara efek samping dengan proses penyembuhan, karena seringkali keduanya memiliki gejala yang serupa di awalnya, tapi berbeda di akhir prosesnya. Efek samping adalah suatu reaksi tubuh yang menolak terhadap pengobatan yang diberikan, dan ini biasanya diakibatkan oleh karena pengobatan sintetis atau kimia dimana unsur tidak alami ini dianggap asing serta berbahaya oleh tubuh.

Sedangkan proses penyembuhan adalah suatu reaksi yang muncul sebagai akibat tubuh sedang memanfaatkan pengobatan untuk menyembuhkan diri sendiri. Proses penyembuhan secara garis besar digolongkan menjadi 3, yaitu:

1. Proses penyesuaian tubuh, dimana tubuh menyesuaikan sistem metabolisme untuk bisa memanfaatkan pengobatan yang diberikan. Reaksi yang mungkin muncul berbeda-beda pada tiap individu, misalnya: pusing, mual, sakit perut.

2. Proses detoksifikasi, dimana tubuh mengeluarkan racun atau zat-zat berbahaya dari dalam tubuh ketika atau setelah menerima pengobatan. Reaksi yang mungkin muncul: batuk-batuk, pilek, demam, gatal-gatal, borok, banyak mengeluarkan keringat, sering buang air kecil serta besar.

3. Proses regenerasi, dimana setelah menerima pengobatan, tubuh menganti sel-sel lama dengan  sel-sel baru untuk memperbaiki sel, jaringan atau organ yang telah rusak. Reaksi yang mungkin muncul: rasa sakit pada bagian tubuh tertentu, kulit pecah-pecah, badan lemas, demam, dll.

Proses penyembuhan yang terkadang menimbulkan reaksi tidak nyaman di atas, harus dialami oleh tubuh supaya tubuh bisa mengalami kesembuhan. Jika Anda merasakan reaksi tidak mengenakkan setelah mengonsumsi suplemen, dan kemudian anda menghentikan terapi suplemen tersebut, itu sama saja dengan menghentikan proses penyembuhan.

Suatu reaksi bisa dkatakan merupakan suatu efek samping (tubuh menolak pengobatan yang diberikan) apabila setelah melewati 3 hari, kondisi penderita MAKIN BERTAMBAH PARAH pada saat pengobatan diteruskan. Reaksi-reaksi negatif ini biasanya terlihat langsung pada saat penderita mengonsumsi obat-obatan kimia yang tidak cocok dengan tubuh.

Lain halnya dengan reaksi “tidak nyaman” pada proses penyembuhan, tubuh akan merasa tidak nyaman pada awalnya, tapi kemudian tubuh menjadi makin membaik lalu akhirnya sembuh total ketika meneruskan pengobatan yang diberikan. Reaksi-reaksi tidak nyaman ini TERKADANG (tidak selalu) muncul pada orang yang belum pernah atau belum biasa mengonsumsi suplemen yang memiliki kandungan gizi sangat tinggi.

Perlu diperhatikan! Jika anda mengalami reaksi tidak nyaman seperti ini, kemudian menghentikan terapi suplemen, itu sama saja dengan menghentikan proses penyembuhan. Jadi teruskan terapi suplemen anda supaya anda bisa SEMBUH TOTAL. Tapi jika anda tidak tahan dengan reaksi tidak nyaman yang ada, anda bisa mengurangi setengah dari dosis sebelumnya lalu kemudian menambahkan dosisnya secaraperlahan-lahan kemudian.


Kita Perlu Mengganti Obat-obatan Kimia dengan Suplemen
“Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, serta mengenai penyebab serta pencegahan penyakit”(Thomas Alva Edison).

“Salah satu tugas utama seorang dokter adalah mendidik masyarakat untuk tidak mengambil obat kimia”(Sir William Osler).

Apa anda sudah membaca pernyataan kedua tokoh ternama di atas? Mereka adalah pemikir holistik dan mengetahui “rahasia” sains kesehatan yang tidak diketahui oleh banyak orang. Hanya orang-orang dengan pemikiran terbuka saja yang mengetahui rahasia ini dan saya bermaksud berbagi rahasia itu kepada anda dan semua orang lainnya.

Pernyataan-pernyataan di atas merupakan idealisme para dokter yang baik atau sejati. Mereka menentang PENGANDALAN pemberian obat, yang dalam hal ini adalah obat kimia.

Kenapa mereka menentang PENGANDALAN obat-obatan kimia, ini bisa dimengerti jika kita bisa melihat perbandingan antara obat kimia dengan pengobatan alami. Supaya sesuai dengan judul artikel ini, saya berikan contoh perbandingan obat-obatan kimia dengan suplemen/herbal.

Obat-obatan Kimia     
1. Modern dan memakai teknologi canggih.    
2. Ditunjang uji ilmiah, tapi kurang ditunjang kesaksian KESEMBUHAN pasien.    
(Inilah yang selalu tidak diperhatikan oleh masyarakat bahwa selain uji ilmiah, seharusnya ada bukti nyata dari kesaksian para pasien yang berhasil sembuh karena uji ilmiah bisa dimanipulasi, sedangkan kesaksian para pasien adalah validasi NYATA dari kemanjuran suatu pengobatan)
3. Uji ilmiah lebih banyak dilakukan di dalam laboratorium.(Perlu Anda sadari realita bahwa manusia tidak tinggal di dalam laboratorium, jadi diperlukan uji ilmiah di lapangan untuk menentukan validitas kebenaran suatu pengobatan. Habitat asli manusia bukan di dalam lab tapi di lingkungan bebas yang “penuh warna”).
4. Lebih cenderung menekan gejala.    
5. Sintetis atau tidak alami.    
6. BANYAK memiliki efek samping.    
7. Hasil yang terlihat dalam mengurangi atau menghilangkan gejala penyakit cepat.    
8. Mencemari lingkungan.    
9. Pengobatan tidak aman dikonsumsi dalam jangka panjang, apalagi untuk seumur hidup.    


Suplemen/Obat-Herbal
1. Modern dan memakai teknologi canggih.
2. Ditunjang uji ilmiah plus ditunjang banyak kesaksian KESEMBUHAN pasien.
3. Uji ilmiah dilakukan di dalam laboratorium serta di lapangan.
4. Mengatasi akar penyakit serta gajalanya.
5. Ada yang sintetis, alami, serta gabungan dari keduanya.
6. Hampir tidak ada efek samping, apalagi yang membahayakan nyawa.
7. Hasil yang terlihat dalam mengurangi atau menghilangkan gejala penyakit juga cepat bahkan dalam beberapa kasus bisa lebih cepat lagi.
8. Tidak mencemari lingkungan.
9. Pengobatan aman dikonsumsi dalam jangka panjang, bahkan untuk seumur hidup.

Melihat perbandingan di atas, anda akan bisa memahami mengapa Thomas Alva Edison dan Sir William Osler menentang kita untuk MENGANDALKAN dan BERHARAP pada penggunaan obat-obatan kimia, yaitu karena jauh kurang efektif serta SERINGKALI membahayakan. Dalam pemikiran mereka yang brilian, mereka bisa melihat banyak sekali kelemahan obat-obatan kimia dibandingkan dengan pengobatan alami.

Yang menyatakan untuk tidak mengandalkan dan menggunakan obat-obatan kimia, tidak hanya mereka berdua. Banyak dokter-dokter yang dulunya mengandalkan obat-obatan kimia akhirnya berbalik menentang penggunaannya setelah “kenal” serta “jatuh cinta” dengan pengobatan holistik. Anda bisa membaca pernyataan dokter-dokter yang menentang penggunaan obat-obatan kimia pada "Pernyataan Dokter Mengenai Obat-Obatan Kimia".

Bisa Dibuktikan dengan Mata Kepala dan Pengalaman Sendiri
Saya selalu menemukan “REALITA MENYEMBUHKAN” dari terapi suplemen dalam kasus-kasus penyakit yang saya alami sendiri, terlebih dalam kasus-kasus para pasien saya.

Jika anda butuh bukti lain, silahkan datang ke acara pertemuan MLM yang menjual suplemen kesehatan, maka anda akan menemukan BANYAKNYA KESAKSIAN sebagai bukti bahwa konsumen mereka bisa SEMBUH hanya karena SUPLEMEN, tanpa obat-obatan kimia apalagi operasi. REALITA ini mematahkan PERNYATAAN para ahli medis yang menyatakan bahwa suplemen itu tidak bisa menyembuhkan (ingat juga pengertian cara kerja menyembuhkan suplemen dari yang sudah saya jelaskan di atas).

Dalam kesaksian-kesaksian tersebut ada banyak disebutkan bahwa mereka sebelumnya mendapatkan pengobatan medis konvensional tapi tidak sembuh-sembuh juga. Inilah bukti REALITA bahwa suplemen BISA JAUH MELEBIHI OBAT-OBATAN KIMIA DAN PERALATAN OPERASI, DENGAN TINGKAT EFEKTIFITAS TINGGI, AMAN TANPA EFEK SAMPING, ALAMI, CEPAT, DAN MURAH.

Atau anda masih belum paham dan percaya juga? Cara yang paling gampang adalah membuktikannya dengan pengalaman anda sendiri. Saya tidak akan memaksa anda untuk mempercayai para pemikir holistik seperti saya, Thomas Alva Edison, William Osler, dan para dokter holistik di atas. Tapi setidaknya kami telah memberikan peringatan kepada anda untuk mewaspadai pengobatan konvensional.

Pola pikir ilmuwan serta peneliti sejati adalah pola pikir yang terbuka (open minded) dan obyektif. Untuk bisa menemukan kebenaran dari suatu sains, Anda harus memliki kedua pola pikir ini terlebih dahulu, baru melanjutkan ke langkah selanjutnya yaitu meneliti serta menyelidiki sesuatu.

Tuhan telah berkarya sedemikian rupa dalam hidup saya sehingga saya bisa memiliki pola pikir yang terbuka dan obyektif. Ini semua adalah karunia Tuhan sehingga saya yang dulunya adalah pasien yang telah divonis tidak bisa sembuh dari beberapa penyakit, akhirnya malah jadi dokter holistik yang diberikan keahlian untuk menaklukkan berbagai jenis penyakit serius dan maut! (termasuk penyakit saya sendiri).

Sebagai seorang pasien dan dokter holistik, saya telah membuktikan kebenaran dan kedahsyatan sains holistik modern. Sekarang terserah anda bagaimana anda bisa menemukan kebenarannya. Tapi saran saya adalah praktekkan sendiri sains holistik modern (jangan hanya tahu sains konvensional) dan anda akan tahu jawabannya.

Apa Ini Berarti Kita Tidak Memerlukan Obat?
Ini tergantung situasi dan diri kita sendiri. Jika Anda awam akan kesehatan, anda masih memerlukan obat-obatan kimia tersebut. Obat-obatan medis telah mempengaruhi seluruh dunia dan adalah mustahil untuk bisa lepas 100% darinya. Tapi ada yang bisa kita lakukan bersama-sama secara pribadi, yaitu berangsur-angsur “back to God’s design” (kembali ke rancangan Tuhan), memakai alam lebih banyak dibandingkan medis dan mulai berkata tidak pada obat-obatan kimia.

Lakukanlah ini mulai dari diri sendiri dan saat ini juga. Percayalah pada alam ciptaan Tuhan dan rancanganNya, maka kita akan menciptakan dunia yang lebih baik untuk diri sendiri dan anak-cucu kita.

Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana jika AIDS tanpa obat ARV, kanker tanpa kemoterapi, diabetes tanpa insulin dan obat-obatannya, infeksi tanpa antibiotik, serta masih banyak lagi lainnya?

Jangan khawatir, Tuhan telah menyediakan obat alami untuk mengatasi semua jenis penyakit di dunia ini termasuk AIDS. Holistik modern bisa jadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tadi, bahkan dengan proses penyembuhan yang singkat dan aman.

Kini anda sudah tahu rahasia kecil dari kedahsyatan terapi suplemen, yaitu alami, murah, dan praktis, tapi jauh lebih efektif dibandingkan obat-obatan kimia medis konvensional.

Silahkan anda memilih yang mana karena hidup atau nasib anda ditentukan oleh Tuhan serta anda sendiri, bukan ditentukan oleh dokter anda, saya, atau siapapun juga.

Dt. Awan (Andreas Hermawan)
Source: http://healindonesia.wordpress.com


Baca juga artikel terkait...!!!



Widget by [ Tips Blogger ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar